Kamis, 20 Agustus 2015

kulit cantik alami dengan 3 langkah mudah


Merawat kulit agar terlihat lebih sehat, awet muda secara alami tentu itu yang kita dambakan bukan. Tentu kita ingin  terlihat cantik dan menarik di depan orang-orang , Apa jadinya bila di acara penting seperti meeting dengan klien, kumpul teman lama,  Kulit wajah kita terlihat kusam dan nampak lebih tua dari yang seharusnya, Tentu tak ingin kan? Nah  Banyak  Cara untuk merawat  kulit  wajah  atau kulit tubuh secara alami yang bisa kita temukan di internet seperti : Tips cara Alami merawat kulit, Cara merawat wajah secara alami, cara perawatan kulit, cara perawatan wajah alami dan masih banyak lainnya.

Tapi, saya disini akan berbagi beberapa tips untuk memanjakan diri dengan perawatan kulit secara alami melalui gaya hidup yang sehat.

Berikut adalah beberapa  tips yang efektif untuk anda.

  • Pola Makan yang Sehat.

Pola makan yang sehat dapat membantu anda mendapatkan kondisi kulit terbaik. Perbanyaklah konsumsi buah-buahan, sayuran, gandum, ikan dan sebagainya. Penelitian menunjukan bahwa makanan yang kaya vitamin, serat dan mineral dapat membuat kulit tampak lebih muda

  • Hindari Stres

Stres dapat membuat kulit anda lebih sensitif dan memicu jerawat serta masalah kulit lainnya, Mulai dari sekarang lawanlah stress, untuk mendapatkan kulit yang sehat dengan pikiran yang sehat. Maka mulailah menekan tingkat stres anda.

  • Jangan merokok.

Dampak dari roko sangatlah berbahaya, selain menyebabkan penyakit yang berbahaya, seperti jantung, kanker dll. Ternyata Roko dapat membuat kulit anda terlihat lebih tua dan memberikan kostribusi untuk munculnya keriput,  Roko dapat mempersempit pembuluh darah kecil dilapisan terluar kulit, yang mengurangi aliran darah, ini juga akan mengurangi pasokan oksigen dan nutrsis bagi kulit. Meroko juga merusak kalogen dan elastin –serat yang membuat kulit anda kuat dan elastis.


0 komentar:

Posting Komentar