Jumat, 21 Agustus 2015

MAKANAN PENAMBAH BERAT BADAN

Menambah berat badan secara efektif dengan  makanan ini.


  Penampilan adalah segalanya, entah untuk alasan menambah rasa percaya diri, karismatik atau apapun itu.

Pasti diantara kita ada yang mengalami kesulitan untuk menaikan berat tubuh dengan cepat dan mudah, ada beberapa cara menaikan berat badan yang efektif untuk kita lakukan, Kita perlu memperhatikan beberapa faktor penting dalam menambah berat badan, diantaranya. Jenis makanan penambah berat badan, makanan untuk menambah berat badan, makanan sehat untuk menambah berat badan,, Apa saja makanan yang menambah berat badan, buah penambah berat badan, minuman penambah berat badan,nutrisi penambah berat badan atau obat penambah berat badan alami.

Banyak Alternatif lainnya dalam meningkatkan berat badan. Misalkan dengan rutin meminum Susu penambah berat badan.

  Tapi saya disini akan memberikan tips rahasia menambah berat badan dengan makanan sehat untuk menaikan berat badan.

Telur. Sering-seringlah mengonsumsi makanan ini, karna telur kaya akan protein, lemak tak jenuh tunggal, lemak tak jenuh ganda, asam amino essensial dan vitamin yang berkhasiat menambah berat badan.

Daging sapi. Daging yang satu ini mengandung protein yang cukup tinggi dan ikut berperan dalam menaikan berat tubuh anda.

Selai Kacang. Selai kacang merupakan cara termurah dan termudah dalam menambah berat tubuh anda,

Kentang efektif menambah berat dengan mudah. Pasalnya kentang mengandung karbohidrat yang lumayan tinggi.

Oats merupakan sumber karbohidrat terbaik, secangkir oat kurang lebih mengandung 50 (gram) karbohidrat. Dan 6 (gram) serat. Seat sangat baik untuk pencernaan.

Pisang. Buah yang fenomenal ini merupakan sumber karbohidrat  yang tinggi.

Minyak zaitun Merupak minyak yang bergizi dan sumber lemak baik. Gunakanlah minyak ini untuk menggoreng menu makanan penambah berat badan anda

Ikan Tuna merupakan makanan yang bergizi tinggi yang mudah didapat. Karena kandungan protein yang tinggi, sehingga tuna adalah salah satu menu makanan wajib yang efektif untuk menambah berat badan anda..
Demikian lah.. jenis-jenis makanan yang dapat menambah berat badab tubuh anda.  Selamat mencoba!!!



0 komentar:

Posting Komentar